Resmi Mulai Hari Ini Saya Banyak Hutang

Selamat Datang Bro,

Hari ini saya mendapatkan kabar baik dari sebuah bank swasta yang ada di daerah Brigjen Katamso dikarenakan saya mulai detik,menit, dan jam hari dan selanjutnya tahu bisa perpanjang atau tidak walau masa berlaku sampai 2021! resmi banyak hutang :D , banyak hutang kok seneng begini. Dalam hidup yang semakin canggih ini kadang kala kita harus punya alat untuk belajar sesuatu hal dimana dan kebetulan saya ini mau belajar yang namanya imers.

Image: Uangteman.com


Imers sendiri adalah bahasa gaulnya bahasa enaknya adalah digital marketres yaitu sebuah usaha di bidang internet yang segala sesuatunya menghasilkan misalnya jualan online, ikut program ppc, afilliate, bitcoint dkk.

Untuk meluruskan minat dan keinginan saya yang lumayan besar ini saya minggu kemarin tepatnya tanggal 7 di tawarin oleh pihak bank suatu layanan yaitu kartu kredit dimana saya hanya mengisi formulir saja tanpa embel-embel apapun untuk mengajukan kartu kredit, jika kita mengajukan pribadi ke Bank mungkin kita harus melengkapi administrasi yang tidak sedikit.

Persyaratan Untuk mengajukan kartu kredit sbb:

  • Usia minimal 21 tahun kalo ini saya lolos langsung karena udah tuir :D 
  • Penghasilan minimal 36jt/thn
  • KTP
  • Slip Gaji
  • NPWP
  • Menjadi Nasabah Bank bersangkutan
  • Formulir
Lumayan banyak persyaratanya untuk mengajukan kartu kredit ia :D , tapi saya kemarin hanya di berikan formulir data saya yang update plus NPWP kemudian diserahkan ke masnya yang nyamperin ke rumah :D  dan tepat hari ini pada pukul 10.05 WIB saya mendapatkan dokumen persetujuan kartu kredit yang di tawarkan oleh pihak bank tersebut.

Kartu kredit yang saya pegang berlimit 8000k, tapi jujur saya kok agak grogi :D memegang kartu ini karena ini adalah pengalaman saya pertama memegang kartu kredit. Kartu ini rencana saya gunakan untuk belajar dunia imers biar pengalaman dan kebisaaan saya di dunia imers bertambah.

Saya pribadi berharap dengan sangat dengan memegang kartu ini saya bertambah baik perihal penghasilan di dunia imers. Amin

Tulisan ini hanya curhatan ia dan jika ingin bertanya perihal topik di atas monggo bisa melalui Instagram or Twitter @eugboni


No comments for "Resmi Mulai Hari Ini Saya Banyak Hutang"