Cara Aktifkan Kartu Kredit Bank BCA Begini Caranya Broo

Selamat Datang Bro

Dalam dunia digital memang semua di mudahkan apalagi masalah perbankan kita bisa transaksi tanpa harus datang ke bank atau ATM kita bisa sambil tiduran juga bisa karena adanya internet banking maupun mobile banking.

Oleh sebab itu ane kemarin pernah mengulas perihal kartu kredit sebuah bank swasta dimana katanya bank ini susah untuk di aprove katanya ia tapi gak tahu juga cuma saya dengar-dengar saja, kartu kredit apa sih om itu? itu yang ada di bundaran HI yang ada cafenya di paling atas heee.

Bisa di baca perihal datangnya kartu kredit ke rumah:

Megang kartu kredit banyak hutan sebenarnya kalo tidak bijak dalam menggunakan

Jika kalian mendapatkan aprove dari bank ini sebutin sajalah Bank BCA selamat karena kalian mulai hari ini banyak hutan jika tidak menggunakan dengan bijak. Jika sudah di aprove oleh pihak bank langkah apa saja sih yang harus kalian lakukan? 

Aktifikasi Kartu Kredit BCA 

Ini adalah langkah awal semenjak kalian mendapatkan kartu kredit yang di antarkan ke rumah kalian, langkah aktifikasi ini harus di lakukan agar kalian bisa transaksi di merchan yang bekerja sama dengan Bank BCA.

Langkah aktifikasi kartu kredit BCA yaitu dengan cara  Ketik AKT(spasi)KK#nomor kartu kredit#tanggal lahir(ddmmyy) kemudian sms ke 69888 nanti akan dapat sms balasan dari 69888 perihal kode otentikasi dan pembuatan pin kartu kredit.

Langkah selanjutnya adalah dengan membuat PIN Kartu Kredit BCA yaitu dengan mengunjungi situs BCA www.bca.co.id/creditcard pada bagian fasilitas Online pilih aktivasi Pin kemudian tekan lanjut seperti di bawah ini:



kemudian akan muncul seperti di bawah ini:


Silahkan isi data sesuai identitas CC kalian kemudian tekan proses 
Masukkan kode otentikasi yang dikirim dari 69888 tadi lalu tekan proses


disini kalian di suruh isi nomor kartu kredit kalian silahkan isi dan klik proses, kemudian akan di antarkan proses selanjutnya yaitu pembuatan PIN

Silahkan masukan pin yang kalian suka di kolom ini , PIN Kartu kredit BCA terdiri dari 6 Digit jika sudah klik proses

Proses pembuatan PIN kartu kredit BCA selesai sekarang kartu kredit bisa di gunakan.


Semoga info sedikit ini membantu kalian yang ingi mengaktifkan kartu kredit Bank BCA, ingat gunakan yang bijak jika memegang kartu kredi agar mendapatkan manfaatnya yang maksimal.

No comments for "Cara Aktifkan Kartu Kredit Bank BCA Begini Caranya Broo"