Daftar Tolls Penyemangat Bermain Youtube

Hallo Broo

Siapa yang tidak tahu yang namanya Yotube, belakangan situs ini mengalami sedikit Down perihal pendapatan karena beberapa perusahaan besar di jauh sana mencabut iklanya di YT akan tetapi sekarang YT sudah mulai kembali sedia kala.

Bagi bro dan bri yang sudah lama malang melintang di dunia YT pasti sudah jadi orang yang mapan diakrenakan YT adalah sebuah situs yang menjajikan untuk mendapatkan pundi $ heee kalo ane masih newbi jadi belum mapan semoga kedepan mapan.amin.

Berbicara mengenai YT kali ini ane mau berbagi perihal alat yang membantu buat kalian para YT_ers yang suka mantengi depan PC untuk membuat sebuah projek di Chanel kalian. 

Tapi sepertinya sudah basi ia bila ane share sekarang, tapi gpp yang sudah tahu mohon di tambahin jika kurang yang belum tahu bisa belajar bareng sama ane. Berikut daftar Tolls yang membuat Chanel kita makin melesat:
  • Google Keyword
Ini berfungsi untuk mencari keyword yang tenar di bulan kemarin atau bahwan tahun ini jadi kita bisa tahu apa yang sering di cari di mesin pencari, toll ini juga bisa kepoin kompetitor kita.
  • Google Trends
Kalo tadi cari keyword yang kekinian tolls ini hampir sama nyari kekinian juga akan tetapi daftarnya sudah terpampang membahana di semua negara, silahkan serch saja google trend tinggal pilih saja.
  • UbberSugest, LongTailpro, Vidiq
Tooll ini untuk memudahkan kita memberikan judl, tag dlll, karena kita juga tahu kompetitor kita gunain tag apa jadi mujarab juga ini toll, oia untuk vidiq di crome mainya.
  • Vidio Editor yang menurut kalian biken.
Untuk mengeloah vidio banyak app yang bisa goreng vidio tergantung kita yang demen mana, bisa pakai Premier, kinemaster, vivapro, camtasia dll


Nah daftar diatas adalah tolls untuk berbmain YT semoga membantu buat bro dan bri agar YTnya makin beken.


No comments for "Daftar Tolls Penyemangat Bermain Youtube"