Cara Agar Gajian Setiap Bulan Dari Youtube


Hallo Broo,
Sebelumnya ane pribadi mau ngucapin selamat hari raya 1438H semoga selama 1 bulan penuh kemarin kita berpuasa diterima amal ibadahnya dan kedepan kita lebih baik karena puasa adalah awal untuk menjadi yang lebih baik dan jika dipuasa tahun depan kita masih menjalankan perbuatan yang baik serta menjalankan kewajiban di bulan puasa kemarin bisa di bilang kita sudah jadi Mukmin yang kafah.

Kali ini ane mau berbagi cerita yang ane tahu kalo kurang atau salah bisa kita koreksi ia bareng-bareng karena ane juga dalam tahap belajar.

Banyak diera digital ini manusia tanpa kerja alias ngantor bisa mengahsilkan pundi-pundi rupiah yang tidak sedikit bahkan melebihi gaji seorang karyawan biasa, terus bagaimana cara untuk mendapatkan pundi-pundi tersebut, apa yang harus kita kerjakan biar dapat pundi-pundi tersebut, dari internet marketing atau disebut bahasa gaunya imers banyak ketegori untuk meraih rupiah via internet, contohnya ngeblog begini juga bisa dapat duit, serius bisa ia bisa kalo kita daftarin yang namanya Google Adsense atau kita tawarin ke perusahaan dengan pasang banner serta riview atau konten placement banyak cara tinggal kita mau yang mana.

Disini ane mau bahas untuk mendapatkan rupiah dari Yusup setipa bulan gajian biar kayak orang kantoran yang mendapatkan gaji setiap bulanya, yusuper juga bisa menerapkan gaji bulanan akan tetapi harus menerapkan beberapa trik agar selalu gajian setiap bulan dari Mbah Google.



Pertama yang harus kita lakukan agar selalu gajian setipa bulan dari Youtube adalah membuat ID Youtube dulu kemudian lakukan hal berikut ini:
  • Membuat konten yang berkwalitas
  • Mengupload 3 Vidio/hari
  • Jika sudah menembus 100 vidio silahkan buat plsylist sesuikan keyword 
  • Menyematkan di Konten Blog
Mungkin triknya hanya segitu bisa dikembangin heee, sebelunya ane juga sudah posting perihal agar Yusup kita keren sebelum ini sepertinya harus baca ini dulu Toll Yusup keren , dengan menerapkan trik dan tolls yang ane saranin kemungkinan besar kalian akan gajian tiap bulan dari Google.

No comments for "Cara Agar Gajian Setiap Bulan Dari Youtube"