Fitur Terbaru Dari Grabike ''GrabNow''

Hallo Bro,



Dalam dunia transportasi sekarang sudah canggih dimana kita bisa pesan jasa anter jemput via online tinggal klik dan pengemudi menghampiri kita sangat simple dan mudah.

Kali ini ane mau sharing perihal fitur terbaru dari grabike akan tetapi fitur ini belum resmi diluncurkan oleh pihak grab tapi dari bocoran suwir-suwir sambil ngopi bahwasanya ada penambhan fitur terbaru di aplikasi grabike dimana ada yang namanya ''grabnow'' bagaimana sih cara kerja ''grabnow''? ok sedikit gambaran bahwasannya grabnow bisa digunakan oleh custumer grabike untuk memesan secara face to face dengan cara membuka aplikasi grab dari handphone custumer nanti driver grabike akan mendekatkan apliasi drivernya ke pemesanan nanti secara otomatis akan melakukan pemesanan.

Bagaimana menurut kalian dengan fitur terbaru ini?  orang belum luncur kok dimintain pendapat nanti ia silahkan nikmati fitur terbaru dari grabike ini akhir bulan ini ia.

Dengan fitur ''grabnow'' kalian bisa stop atau dadadaada ke driver grab dan mulai pesan tanpa menunggu pesanan secara online yang kadang2 lama heeee.

Segitu saja update dari ini, salam satu aspal :D 

No comments for "Fitur Terbaru Dari Grabike ''GrabNow''"